Conference Universitas Muria Kudus


Ini adalah halaman resmi Conference Systems Universitas Muria Kudus

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Prosiding Seminar Internasional Seminar Kepakaran Bahasa Indonesia Untuk Penutur Asing (SEMAR BIPA)

Prosiding Seminar Internasional Seminar Kepakaran Bahasa Indonesia Untuk Penutur Asing (SEMAR BIPA) ke-3

View Conference | Current Issue | Register

Prosiding Seminar Nasional Dies Natalis Universitas Muria Kudus

Prosiding ini merupakan bungai rampai kumpulan artikel ilmiah yang telah diseleksi para reviewer sesuai bidang ilmu, untuk dipresentasikan dalam sesi parallel seminar nasional yang diselenggarakan pada Sabtu 11 Juni 2022 selama satu hari dan diikuti oleh sekitar 400 peserta, termasuk 41 pemakalah, yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Prosiding ini disusun untuk mewadahi artikel-artikel karya ilmiah dosen Universitas Muria Kudus khususnya dan semua dosen serta praktisi hamper di segala bidang. Artike-artikel karya ilmiah tersebut bisa merupakan hasil penelitian atau artikel berisikan pendapat berdasarkan kajian pustka. Bidang ilmu artikel-artikel karya ilmiah meliputi bidang hukum, ekonomi, teknik, pendidikan dan keguruan, pertanian, dan psikologi.
Secara lebih khusus bidang-bidang keilmuan tersebut terutama dalam topik-topik sebagai berikut:

  1. Resiliensi dan Kompetisi Pendidik
  2. Kebijakan Hukum Peningkatan Mutu Pendidikan
  3. Peningkatan Daya Saing Global UMKM Melalui Kearifan Lokal
  4. Sistem Cerdas, Mekatronika, Big Data serta Data Science Pendukung Kebijakan dan Mutu
  5. Peningkatan Mutu Hasil Pertanian Berbasis Sumber Daya Lokal Berkelanjutan
  6. Kesejahteraan Psikologis dalam Pendidikan

View Conference | Current Issue | Register

Page Header Logo

Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNAPMAT)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

View Conference | Current Issue | Register

Prosiding Seminar Nasional Pertemuan Ilmiah Bahasa dan Sastra Indonesia (PIBSI)

Ini adalah Conference description

View Conference | Current Issue | Register