PROFIL KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anam, S., dkk. 2020. Problematika Kebijakkan Pendidikan di Tengah Pandemi dan Dampaknya Terhadap Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jurnal Qiroah, 10(2), 73–81.
Argawi., dkk. 2021. Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19. Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 5(1), 64–75.
Chotimah, S. 2014. Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa dengan Pendekatan Realistic Mathematics Educations pada Siswa SMP di Kota Bandung. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika. 2, (pp.133-139). Cimahi: STKIP Siliwangi.
Departemen Pendidikan Nasional. 2003. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas, 35(1), 22–27.
Kartika, Y. 2018. Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII Smp Pada Materi Bentuk Aljabar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2(4), 777–785.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. 2021. Pembelajaran Tatap Muka Dilaksanakan Secara Terbatas. Online. Diakses pada tanggal 07 Maret 2022 dari https://ditpsd.kemdikbud.go.id/artikel/detail/pembelajaran-tatap-muka-dilaksanakan-secara-terbatas
Nissa, S. F., & Haryanto, A. 2020. Implementasi Pembelajaran Tatap Muka Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS, 8(2), 402-409.
Novitasari, D. 2016. Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 2(2), 8. https://doi.org/10.24853/fbc.2.2.8-18
Putra, H. D. 2014. Tahap Perkembangan Kognitif Matematika Siswa MTs Asy Syifa Kelas IX Berdasarkan Teori Piaget. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika. 2, (pp. 224-230). Cimahi: STKIP Siliwangi.
Putra, H. D, & Purwasih, R. 2015. Meningkatkan Prestasi Belajar dan Keaktifan Mahasiswa Melalui Project Based Learning. Jurnal Ilmiah UPT P2M STKIP Siliwangi, 2(2), 128-136.
Putra, H. D. 2018. Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP di Bandung Barat. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika. 11(1): 28.
Supriadi. 2008. Penggunaan Kartun Matematika dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Dasar, 10.
Wijaya, A. 2012. Pendidikan Matematika Realistik Suatu Alternatif Pendekatan Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: