PEMANFAATAN MEDIA POWER POINT UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, A. Dan Utami, K. B. 2021. Penggunaan Powerpoint Matematika Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar. Padang : Jurnal Pendidikan Matematika Ekasakti, 1(1): 8–18.
Anggreini, I. G. A. 2019. Penerapan Langkah-Langkah Model Pembelajaran Numbered Head Together Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Journal Of Chemical Information And Modeling. 53(9): 1689–1699. Doi: 10.1017/Cbo9781107415324.004.
Ardianti, N., Margiati, K. Y., & Nursyamsiar, T. 2013. Pemanfatan Microsoft Power Point Pada Pembelajaran Luas Bangun Datar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V. Khatulistiwa: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 2(10) : 3-14.
Damitri, D. E. Dan Adista, G. A. Y. P. 2020. Keunggulan Media Powerpoint Berbasis Audio Visual Sebagai Media Presentasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Smk Teknik Bangunan. Jurnal Pendidikan Teknik Bangunan, 6(2): 1–7. Tersedia Pada: Https://Ejournal.Unesa.Ac.Id/Index.Php/Jurnal-Kajian-Ptb/Article/View/36296.
Misbahudin, D. Dkk. 2018. Penggunaan Power Point Sebagai Media Pembelajaran: Efektifkah?. Wapfi (Wahana Pendidikan Fisika), 3(1): 43. Doi: 10.17509/Wapfi.V3i1.10939.
Pramestika, L. A. 2021. Efektivitas Penggunaan Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar Dan Bangun Ruang Sd. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (Jpdk). 2(1): 110–114. Doi: 10.31004/Jpdk.V1i2.610.
Prastya, A. 2016. Strategi Pemilihan Media Pembelajaran Bagi Seorang Guru. Temu Ilmiah Nasional Guru (Ting) Viii, (26 November): 294–302.
Pringgar, R. F., & Sujatmiko, B. 2020. Penelitian Kepustakaan ( Library Research ) Modul Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Pada Pembelajaran Siswa Rizaldy Fatha Pringgar Bambang Sujatmiko, It-Edu, 05(1): 317–329. Tersedia Pada: Https://Ejournal.Unesa.Ac.Id/Index.Php/It-Edu/Article/Download/37489/33237/.
Purwanti, L., Widyaningrum, R. Dan Melinda, S. A. 2020. Analisis Penggunaan Media Power Point Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Materi Animalia Kelas Viii. Journal Of Biology Education, 3(2): 157. Doi: 10.21043/Jobe.V3i2.8446.
Ramanda, R., Akbar, Z. Dan Wirasti, R. A. M. K. 2019. Studi Kepustakaan Mengenai Landasan Teori Body Image Bagi Perkembangan Remaja, Jurnal Edukasi: Jurnal Bimbingan Konseling, 5(2): 121. Doi: 10.22373/Je.V5i2.5019.
Santoso, A. S. 2013. Pengaruh Pemberian Soal Open-Ended Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa,” Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 4(2): 138–150. Doi: 10.15294/Kreano.V4i2.3138.
Seun, S. Dan Umar, S, & Tandililing, N 2017. Pemanfaatan Media Power Point Dan Mistar Hitung Dalam Pembelajaran Tematik Untuk Perolehan Hasil Belajar Matematika Di Sd. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Untan, 6(4): 1–14.
Supratman, M. Dan Padli, S. 2021. Efektivitas Pembelajaran Daring Ditinjau Dari Motivasi Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa. Jurnal Ilmiah Global Education, 2(1): 92–96.
Wanabuliandari, S., Ristiyani, & Kurniasih, N. 2021. E-Modul Matematika Berbasis Santun Berbahasa Bagi Siswa Slow Learner. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(2): 1260-1272.
Yaniawati, P. 2020. Penelitian Studi Kepustakaan. Penelitian Kepustakaan (Liberary Research), (April), Hal. 15.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: