POSTER MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG DENGAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albab, R.U., Wanabuliandari, S., & Sumaji, S. 2021. Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Aplikasi Gagung Duran Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(3): 1767-1775.
Ayu,S., Ardianti,S. D., & Wanabuliandari, S. 2021. Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(3): 1611-1622
Calimag, J. a N. N. V, Miguel, P. A. G., Conde, R. S., & Aquino, L. B. 2014. Ubiquitous Learning Environment Using Android Mobile Application. International Journal of Research in Engineering and Technology, 2(2), pp 119–128.
Rayanto, Y. H. 2020. Penelitian Pengembangan Model Addie dan R2D2 teori dan prakter. Lembaga Academic and Reasearch Development.
Rusdi. 2019. Penelitian Desain dan Pengembangan Kependidikan. Rajawali Pers.
Rusnandi, E., Sujadi, H., & Fauzyah, E.F. 2016. Implementasi Augmented Reality (AR) pada Pengembangan Media Pembelajaran Pemodelan Bangun Ruang 3D untuk Siswa Sekolah Dasar.
Septiarini, A. 2020. Pengembangan LKPD Berbasis HOTS dan Inkuiri Terbimbing Pada Mata Pelajaran Otomatisasi Tata Kelola Humas dan Keprotokolan Kelas XII OTKP Semester Gasal di SMKN 10 Surabaya. 8, 9–21.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung: Alfabeta.
Wanabuliandari, S., & Purwaningrum, J.P. 2018. Pembelajaran Matematika Berbasis Kearifan lokal Gusjigang Kudus Pada Siswa Slow learner. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 7(1).
Wardani, S. 2015. Pemanfaatan Augmented Reality Pada Katalog Geometri. Seminar Nasional Universitas PGRI Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: