PEMBANGUNAN SISTEM ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PUSAT KESEHATAN HEWAN KOTA CIMAHI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrina & Ibrahim, 2013. Rancang Bangun Electronic Customer Relationship Mangement (ECRM) sebagai Sistem Informasi dalam Peningkatan Layanan Perpustakaan Digital
Fakultas Ilmu Komputer Unsri. Jurnal Sistem Informasi (JSI), vol. 5, no. 2, pp. 630-
Afrisiandy, Aradea & Reza El Akbar, 2014. Pemodelan Sistem Layanan Rumah Sakit Berbasis
Customer Relationship Management (CRM) (Studi Kasus: RSUD Tasikmalaya). Jurnal
Informatika, pp. 1-7.
Danardatu, 2013. Pengenalan Customer Relationship Management (CRM). Kuliah Umum
Ilmukomputer.com, pp. 1-5.
Dyantina, Afrina & A. Ibrahim, 2012. Penerapan Customer Relationship Managemen (CRM)
Berbasis Web (studi Kasus pada Sistem Informasi Pemasaran di TOko YEN-YEN).
Jurnal Sistem Informasi (JSI), vol. 4, no. 2, pp. 516-529.
Hidayat, 2014. Sistem Informasi Ekspedisi Barang Dengan Metode E-CRM untuk
Meningkatkan Pelayanan Pelanggan. JURNAL SISFOTEK GLOBAL, vol. 4, no. 2, pp. 41-45.
Irwiensyah & Eko K. Budiarjo, 2015. Analisis Fitur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan
Pasien berbasis pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus: Departemen Obstetri
Dan Ginekologi FKUI RSCM Jakarta. Seminar Nasional Informatika, pp. 349-354.
Yunitarini, Santoso & Heru Nurwasito, 2012. Implementasi Perangkat Lunak Electronic
Customer Relationship Managemen (E-CRM) dengan Metode Framework of Dynamic
CRM. Jurnal EECCIS, vol. 6, no. 1, pp. 1-8.
Refbacks
- There are currently no refbacks.