ANALISIS SENTIMEN PADA ANGKET KUALITAS PENGAJARAN SEMESTER BAGI KEBERHASILAN PENGAJARAN DOSEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bing Liu. 2010. Sentimen Analysis and Subjectivity. Handbook of Natural Language
Processing, Second Edition, (editors: N. Indurkhya and F. J. Damerau). Chapman and
Hall/CRC, US
Evasaria M. Sipayung, 2016, Perancangan Sistem Analisis Sentimen Komentar Pelanggan
Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier, Institut Teknologi Harapan Bangsa,
Bandung
Fajar Astuti Hermawati, Data Mining, (Cet. I; Yogyakarta: ANDI, 2013) hal. 14
Imam Fahrur Rozi, 2012, Implementasi Opinion Mining (Analisis Sentimen) untuk Ekstraksi
Data Opini Publik pada Perguruan Tinggi, Jurnal EECCIS Vol. 6, No. 1, Juni 2012
Julianto, Ronny. 2016. Analisis Sentimen Layanan Provider Telepon Seluler Pada Twitter
Menggunakan metode Naïve Bayesian Classification. STMIK PPKIA Tarakanita
Rahmawati.
Prabowo, Rahmadya Trias, Penerapan Data Mining Dengan Matlab, (Cet. I; Bandung:
Rekayasa Sains, 2013) hal. 5-8
Praseptian, Dikky. 2013. Implementasi Text Mining dalam pengklasifikasian Buku
berdasarkan Sinopsis dengan Metode Naïve Bayes Classsifier (Studi Kasus Pada
Perpustakaan STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati). STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati.
Refbacks
- There are currently no refbacks.