ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENDAFTAR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PENDAFTARAN MAHASISWA BARU MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anindita, Bernadetta, Dwiyani., (2012), Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Alfamart
Tembalang Dari Dimensi Pelayanan , Semarang.
Anonimus, Customer Satisfaction Index, www.slideshare.net/sboroojerdian/customersatisfaction-index-csi. Diakses: 10 Mei 2018, jam 09.30.
F, Rangkuti., (2006), Measuring Customer Satisfaction, PT. Gramedia Pustaka, Jakarta.
Hadiati, Sri and Ruci, Sarwi., (2015), Analisis Kerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada Telkomsel Malang Area, Universitas Gajayana, Malang.
Likers, Rensis., (1932), A Technique for the Measurement of Attitudes", Archives of
Psychology, 140: 1–55
Mariana, Ruswita., (2015), Perancangan Aplikasi Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan
Terhadap Pelayanan Menggunakan Metode Uji Chi Square. Tarakan.
Satria, Wijaya., (2017), Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Bagian
Keuangan Dengan Metode Customer Satisfaction Index. Bali.
Refbacks
- There are currently no refbacks.