ASSOCIATION RULE MINING UNTUK MENEMUKAN POLA PEMILIK UMKM DENGAN ALGORITMA FP-GROWTH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Erwin, (2009), Analisis Market Basket dengan Algoritma Apriori dan FP-Growth, Jurnal Generic, Vol 4, No 2, pp. 26-30
Gorunescu, F., (2011), Data Mining: Concepts, Models and Techniques, Intelligent Systems Reference Library Vol 12, Springer, London
Han, J., and Kamber, M., (2007), Data Mining: Concept and Techniques, 2nd Ed., Morgan Kaufmann, New York
Nainggolan, R., (2016), Gender, Tingkat Pendidikan dan Lama Usaha sebagai Determinan Penghasilan UMKM Kota Surabaya, Kinerja, Vol 20, No 1, pp. 1-12.
Pane, D.K., (2013), Implementasi Data Mining pada Penjualan Produk Elektronik dengan Algoritma Apriori (Studi Kasus: Kreditplus), Pelita Informatika Budi Darma, Vol 4, No 3, pp 25-29
Santoso, L.W., (2003), Pembuatan Perangkat Lunak Data Mining untuk Penggalian Kaidah Asosiasi Menggunakan Metode Apriori, Jurnal Informatika, Vol 6, No 2, pp. 49-56
Utari, T., dan Dewi, P.M., (2014), Pengaruh Modal, Tingkat Pendidikan dan Teknologi Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kawasan Imam Bonjol Denpasar Barat, E-Jurnal Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana, Vol 3, No. 12, pp.576-585
Witten, I.H., Frank, E., and Hall, M.A., (2011), Data Mining: Practical Machine Learning Tools and Techniques, 3rd Ed, London
Refbacks
- There are currently no refbacks.