GAME PERISTIWA PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945 MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY DAN FISHER YATES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariz, Andrianto, (2014), Game Edukasi Sang Pejuang Sebagai Media Pembelajaran Sejarah
Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Universitas Muhammadiyah Malang.
Brian, Schwab, (2009), AI Game Engine Programming, Delmar.
Creighton. Ryan Henson, (2010), Unity 3D Game Development by Example Beginner's
Guide. UK: Packt Publishing Ltd.
Darmawan, Deni, (2013), Teknologi Pembelajaran, Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Henry, Samuel, (2010), Cerdas dengan Game Panduan Praktis bagi Orangtua dalam
Mendampingi Anak Bermain Game. Yogyakarta: Kompas Gramedia.
Kisty, Nanda Putri Tyas, (2016), Pengembangan Media Pembelajaran Game Edukatif
Proklamasi (Gec) Dengan Menggunakan Adobe Flash Cs5 untuk Siswa Kelas V
Sekolah Dasar, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nilwan, Agustinus, (1995), Pemrograman Animasi dan Game Profesional, Jakarta: Elex
Media Komputindo.
Oxland, Kevin, (2004), Gameplay and Design. England: Addison Wesley.
Rosa, (2011), Modul Pembelajaran Rekayasa Perangkat Lunak (Terstruktur dan Berorientasi
Objek), Bandung: Modula.
Rosa, (2013), Rekayasa Perangkat Lunak (Terstruktur dan Berorientasi Objek), Bandung:
Informatika.
Russel, Norvig, (1995), Artificial Intelligence A Modern Approach,Pearson Education.
Sarlin Laidat, dkk, (2017), Peningkatan Pemahaman Proklamasi Kemerdekaan Republik
Indonesia melalui Mind Mapping pada Sekolah Dasar, Didaktika Dwija Indira.
Setiyo, Budi, (2017), Meningkatkan Percaya Diri Dan Prestasi Belajar Siswa Materi
Peristiwa Sekitar Proklamasi Indonesia Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament Di Kelas V Sekolah Dasar, Universitas Muhammadiyah
Purwokerto.
Suryo, Arifin, dkk, (2011), Detik-detik Proklamasi. Yogyakarta: Narasi.
Unity3d. www.docs.unity3d.com/Manual/index.html. Diakses 15 Agustus, jam 06.30.
Refbacks
- There are currently no refbacks.