KESADARAN MEREK : PERSEPSI KEMANFAATAN DAN DAYA TARIK PROMOSI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Pudyastuti, Esty dan Ahmad Saputra, 2021. Upaya Peningkatan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro
Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Medan di Masa Pandemi Covid 19. INOBIS ; Vol 04 No 03
Hal 437 – 449
Sari,Sofi Maya dkk, 2020. Determinants of MSME’s Competitive Advantage : Do Digital Competency
and Entrepreneurial Orientation Matter ?. AdBispreneur. Vol 5 No 1 Hal 63 – 72
Putra, Afif Raihan Andika dan Mudiantono, 2014. Analisis Penagruh Daya Tarik Pesan Iklan, Persepsi
Kemanfaatan, Citra Merek pada Media Sosial Twitter terhadap Pembentukan Brand Awareness (Studi
Kasus pada Media Sosial Twitter @infoUNDIP atau Info Undip Mesia. Diponegoro Journal of
Management. Vol 3 No 3 Hal 1-12
Herdana, Auditya. 2015. Analisis Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) Pada Produk
Asuransi Jiwa Prudential Life Assurance (Studi Pada Pru Passion Agency Jakarta). Jurnal Riset Bisnis
dan Manajemen Vol 3 No 1 Hal 1-18
Wardi, Y. 2017. Orientasi Kewirausahaan pada KInerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Sumatera
Barat : Analisis Peran Moderasi dari Intensitas Persaingan, Turbulensi Pasar dan Teknologi. Jurnal
Manajemen Vol 16 No 1, Hal 46-61
Edris, Mochammad, dkk. 2017. KInerja UMKM Tenant Inkubator Bisnis Universitas Muria Kudus
Berdasarkan Implementasi E- Marketing. Prosiding SNATIF 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.