RESILIENSI GURU MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM SALAFIYAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Emispendis.kemenag.go.id. (2019). Rekapitulasi data Pokok Pendidikan Islam Madrasah.
Diakses pada 6 Juni 2022, dari http://emispendis.kemenag.go.id/dashboard/?content=datastatistik&action=kab&prov=33&kab=19
Shofiyuddin, Muh. (2015). Improving Students’ Grammar Mastery by Using Aralish Contrastive
Analysis.(Thesis, Universitas Sebelas Maret, Surakarta) diakses pada 6 Juni 2022 dari
https://eprints.uns.ac.id/21021/
Prihastuti. 2011. “Profil Resiliensi Pendidik Berdasarkan Resilience Quetient Test”. Jurnal
penelitian dan evaluasi pendidikan. 15.2, 199-214
.
Yuniarsih, Nia. 2021. Resiliensi Pelajar Terhadap Metode Pembelajaran Daring pada Masa
Pandemi Covid 19 di Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.
Konferensi Nasional Penelitian dan Pengabdian (KNPP) Ke-1. Universitas Buana Perjuangan.
Karawang. 25 Februari 2021. Hal. 335-343
Oktradiksa. Ahwy., Siti. Irene A.D., dan Rukiyati. 2020. Kajian Resilience sebagai Dampak
Kebijakan Zonasi di Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Tarbiyatuna. 11.1, 11-22
Pragholapati, A. (2020). Resiliensi pada Kondisi Wabah Covid-19. Department of Nursing,
Faculty of Sport Education and Health, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, Indonesia.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.