Analisis Penggunaan Wacana Persuasif dalam Video Tiktok untuk Promosi Produk pada Akun @dinprasetyo.id
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rani, Bustanul Arifin, dan Martutik. 2006. Analisis Wacana: Sebuah Kajian Bahasa dalam Pemakaian. Malang: Bayumedia. Dalman. 2015. Menulis karya ilmiah. Depok: Rajagrafindo Persada.
Arikunto, S. (2009). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Marwoto. 1987. Dasar-Dasar Keterampilan Menulis. Jakarta: Depdikbud.
Moleong, L. J. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosda karya.
Mulyana. 2005. Kajian Wacana Teori, Metode dan Aplikasi PrinsipPrinsip Analisis Wacana. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Keraf, G. (2017). Argumentasi dan narasi. Jakarta: Gramedia Pustaka
Utama.
Kotler, Philip dan Armstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi Kedelapan. Jakarta: Erlangga.
Rohmadi, Muhammad. 2004. Pragmatik Teori dan Analisis. Yogyakarta: Lingkar Media Jogja.
Sari, Y., & Samaya, D. 2021. ANALISIS WACANA PERSUASIF IKLAN PRODUK KECANTIKAN PADA MEDIA ONLINE TRIBUN SUMSEL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA (Vol. 2, Issue 2).
Tarigan, Henry Guntur dan Djago Tarigan. 2009. Telaah Buku Teks Bahasa Indonesia. Bandung: Angkasa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.