Pemanfaatan Twitter Sebagai Wadah Keterampilan Menulis Cerita Fiksi Bagi Generasi Z di Era 5.0
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfaruqy, Muhammad Z. (2022). Generasi Z dan Nilai-Nilai yang Dipersembahkan dari Orangtuanya Generation Z and The Perceived Values from The Parents. Psyche: Jurnal Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung, 4(1), 84-95.
Nurgiyantoro, Burhan. (2013). Sastra Anak: Pengantar Pemahaman Dunia Anak. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Pitaloka, E. D., Aprilizdihar, M., & Dewi, S. (2022). Pemanfaatan Sosial Media sebagai Media Sarana Pembelajaran di Era Digital. Journal of Digital Education, Communication, and Arts, 5(1), 40-49.
Rofiāudin, Ahmad., & Zuchdi, Darmiyati. (1999). Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Tinggi. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan.
Sari, D. N., & Basit, A. (2020). Media sosial Instagram sebagai Media Informasi Edukasi. Persepsi: Communication Journal, 3(1), 23-36.
Simanjuntak, N., Naibaho, P., & Arif, S. (2021). Pemanfaatan Wattpad sebagai Media Pembelajaran Menulis Cerita Pendek. Prosiding Seminar Nasional PBSI-IV Tahun 2021, Tema: Pembelajaran Bahasa dan Satra Indonesia berbasis Digital Guna Mendukung Implementasi Merdeka Belajar.
Sudiati, Vero. & Widyamartaya, A. (1995). Kiat Menulis Cerita. Yogyakarta: Yayasan Pustaka Nusantara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.