Manfaat Media Youtube Sebagai Proses Pembelajaran Menulis Puisi Siswa di Era Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adawiah, S. R., Pertiwi, L. L., Sukawati, S., & Firmansyah, D. (2018). Pembelajaran menulis puisi dengan teknik onomatope di ma tanjungjaya. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(6), 897-904.
Bakri, M., & Yusni, Y. (2021). Pemanfaatan Youtube Sebagai Media Pembelajaran Menulis Puisi. Silampari Bisa: Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, Dan Asing, 4(1), 39-46.
Kurniati, L. (2020). Pemanfaatan Youtube Sebagai Media Sosial Dalam Pembelajaran Mata Kuliah Menulis Puisi. Prosıdıng Samasta.
Kamhar, M. Y., & Lestari, E. (2019). Pemanfaat Sosial Media Youtube Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Perguruan Tinggi. Inteligensi : Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(2). Https://Doi.Org/10.33366/Ilg.V1i2.1356
Mengenal, A. (2016). Vısualısası Dıgıtal Pembelajaran Baca Puısı. Universitas, 437.
Robin, I. (2019). Pengunaan Media Video Akun Instagram Shiftmedia. İd Dalam Pembelajaran Menulis Puisi Pada Siswa Kelas Vııı Smpıt Al Lauzah Tahun Pelajaran 2018/2019 (Bachelor's Thesis, Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Uın Syarif Hidayatullah).
Wicaksono, A. (2014). Menulis Kreatif Sastra: dan Beberapa Model Pembelajarannya. Garudhawaca.
Refbacks
- There are currently no refbacks.