Kekuatan dan Peran Bahasa Idonesia di Era Industri Kreatif 5.0
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suharsono, D D. (2016). NILAI BAHASA INDONESIA DI ERA INDUSTRI KREATIF (Studi Perbandingan terhadap Pelabelan Produk di Indonesia).
Syukron, A. ARAH PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA BERBASIS INDUSTRI KREATIF DAN INDUSTRI BUDAYA DI ERA GLOBAL. Bahasa dan Sastra Indonesia dalam Konteks Global.
Kemenperin. 2011. Industri Kreatif Punya Potensi Besar Menopang Ekonomi Nasional. Jakarta: Kementrian Perindustrian.
Abu-Saifan, Samer. 2012. Social Entrepreneurship:Definition and Boundaries. Technology Innovation Management Review. (2):22—27.
Wuradji. 1997. Tantangan Pendidikan di Indonesia Menyongsong Era Globalisasi dan Kemajuan Iptek Abad 21. Dinamika Pendidikan. 1(IV). 11—24.
Wijana, I Dewa Putu. 2016. Bahasa Indonesia di Simpang Jalan: Kajian atas Struktur Sintaktik Nama-Nama Produk Kosmetik Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Paramasastra 4 tanggal 23 Juli 2016 di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Surabaya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.