Peran Media Instagram dalam Pembelajaran Teks Berita
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Faisal, I. A., & Rohmiyati, Y. (2017). Analisis Pemanfaatan Media Instagram Sebagai Promosi Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. Jurnal Ilmu Perpustakaan, 6(4), 281–290. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/23234
Kurnia, N. D., Johan, R. C., & Rullyana, G. (2018). Hubungan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dengan Kemampuan Literasi Media Di Upt Perpustakaan Itenas.
Edulib, Pratiwi, N. W. E. S. (2018). Kemampuan Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Torue dalam Menulis Teks Berita. Jurnal Bahasa Dan Sastra, 3(4), 1–11.
Masitoh, S., Nursanta, E., Komunikasi, F. I., Gunadarma, U., & Barat, J. (2022). Pengaruh Nilai Berita Dan Kredibilitas Media Akun Instagram @ Kompascom Terhadap. 12(1), 31–41.
Pratiwi, N. W. E. S. (2018). Kemampuan Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Torue dalam Menulis Teks Berita. Jurnal Bahasa Dan Sastra, 3(4), 1–11.
Putri, D. T., & Basri, I. (2020). Korelasi Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Keterampilan Menulis Teks Berita Siswa Kelas Viii Smp Negeri 8 Padang. Pendidikan Bahasa Indonesia, 9(3), 1. https://doi.org/10.24036/108983-019883
Saputra, I. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Dalam Pembelajaran Pancasila Untuk Generasi Milenial Di Perguruan Tinggi. Jurnal Penelitian Hukum, 1(1), 33–41.
Wahid, A. (2018). Pentingnya Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar. Saputra, I. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Dalam Pembelajaran Pancasila Untuk Generasi Milenial Di Perguruan Tinggi. Jurnal Penelitian Hukum, 1(1), 33–41.
Sunarsih, E. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Berita Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Singkawang. JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(2), 65. https://doi.org/10.26737/jp-bsi.v1i2.92
Wahid, A. (2018). Pentingnya Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar. Saputra, I. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Dalam Pembelajaran Pancasila Untuk Generasi Milenial Di Perguruan Tinggi. Jurnal Penelitian Hukum, 1(1), 33–41.
Sunarsih, E. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Berita Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Singkawang. JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(2), 65. https://doi.org/10.26737/jp-bsi.v1i2.92
Refbacks
- There are currently no refbacks.