Peranan Tradisi untuk Membangun Karakter Peserta Didik Melalui Video Animasi Era 5.0
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahsin, M. N., & Roysa, M. (2020). Pendampingan Pembuatan Media Pembelajaran Dengan Aplikasi Video Scribe Untuk Guru Ma Nu Hasyim Asy’Ari 2. Muria Jurnal Layanan Masyarakat, 2(2), 75–82. https://doi.org/10.24176/mjlm.v2i2.4423
Andriani, E. Y. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi untuk Meningkatkan Kemampuam Berikir tingkat tinggi dan hasil Belajar di Sekolah Dasar. Jurnal Teknologi Pendidikan Dan Pembelajaran, 509, 31–36.
Bina, N. S., Ramadhani, R., & Hasan, H. I. (2022). PERANCANGAN VIDEO ANIMASI BERBASIS POWTOON. 6(4), 2615–2628.
Nugraheni, L., Makassar, U. P., & Selatan, S. (2011). Media Sebagai Faktor Determinan Keberhasilan. 166–170.
Ponza, P. J. R., Jampel, I. N., & Sudarma, I. K. (2018). Pengembangan Media Video Animasi Pada Pembelajaran Siswa Kelas Iv Di Sekolah Dasar. Jurnal EDUTECH Universitas Pendidikan Ganesha, 6(1), 9–19.
Rachman, T. (2018). Tradisi. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 10–27.
Savira, F., & Suharsono, Y. (2013). Bab Iii Metode Penelitian Dan Pengembangan. Journal of Chemical Information and Modeling, 01(01), 1689–1699.
Susilo, S. V. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 6(2). https://doi.org/10.31949/jcp.v6i2.2100
Wuryanti, U., & Kartowagiran, B. (2016). Pengembangan Media Video Animasi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Karakter Kerja Keras Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Karakter, 6(2), 232–245. https://doi.org/10.21831/jpk.v6i2.12055
Ratna, Nyoman Kutha. (2011). Antropologi Sastra Peranan Unsur-unsur Kebudayaan dalam Proses Kreatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.