PEMBANGUNAN SISTEM E-ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DI PT CATUDAYA DATA PRAKASA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrina, M., & Ibrahim, A. (2013). Rancang Bangun Electronic Costumer Relationship
Management (E-Crm) Sebagai Sistem Informasi Dalam Peningkatan Layanan
Perpustakaan Digital Fakultas Ilmu Komputer Unsri. Jurnal Sistem Informasi, V(2),
-644.
Amri, F., Astuti, E. S., & Riyadi. (2013). Analisis Implementasi Sistem Erp (Enterprise
Resource Planning) (Studi Pada Pt. Jepe Press Media Utama Surabaya). Administrasi
Bisnis, Ii(2), 102-109.
Bhaskara, S. U., Mandey, S. L., & Nelman, O. (2014). Customer Relationship Management
(Crm) Dan Personal Selling Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt
Virgo Ekspress Tours & Travel Manado . Emba, 2(1), 99-110.
Carissa, A. O., Fauzi, A., & Kumanji, S. (2014). Penerapan Customer Relationship
Management (Crm) Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Jurnal
Administrasi Bisnis, 15(1), 1-11.
Chairuna, D., Lisanti, Y., & Kuncoro, E. A. (2012). Penerapan E-Customer Relationship
Management Pada Taman Kanak Kanak Hanifa. Comtech, 3(1), 291-306.
Ertiningsih, A. W., & Hariyanti, T. (2013). Pengaruh Customer Relationship Management
Terhadap Loyalitas Ibu Hamil Pada Pelayanan Persalinan(Studi Di Rs Hermina
Tangkubanprahu Malang). Jurnal Aplikasi Management, Ii(2), 280-287.
Hadiana, A. I., & Witanti, W. (2017). Analisis Jejaring Sosial Menggunakan Sosial Network
Sosial Network Analysis Untuk Membantu Sosisal Crm Dagi Umkm Di Cimahi.
Infomatika, Ii(1), Vi.29 - Vi.36.
Hanafi, F. A., & Karnila, S. (2017). E-Customer Relationship Management (E-Crm) Untuk
Pemesanan Dan Penjualan Makanan Ringan. Prosiding, 359-398.
Iriandini, A. P., Yulianto, E., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Customer Relationship
Management (Crm) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal
Administrasi Bisnis, 23(1), 2-8.
Refbacks
- There are currently no refbacks.