Pemanfaatan Media Audio Visual dalam Pembelajaran Puisi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2019). Perencanaan Pembelajaran (Amiruddin, Ed.). Lembaga Peduli Pengembangan Pendidikan Indonesia (LPPPI).
Bab II Landasarn Teori A. Media Audio Visual. (n.d.). In Perpustakaan Universitas Islam Riau. Retrieved September 28, 2022, from repository.uir.ac.id/3464/5/bab2.pdf
Dewi. (2020). Revitalisasi Pembelajaran Menulis Puisi melalui Penggunaan Media Audio VIisual. Transformasi Pendidikan Sebagai Upaya Mewujudkan Sustainable Develpment Goal (SDCs) Di Era Society 5.0, 175–179.
Haryoko, S. (2009). Efektivitas Pemanfaatan Media Audio-Visual Sebagai Alternatif Optimalisasi Model Pembelajaran. Jurnal Edukasi@Elektro, 5(1), 1–10.
Lastika Putri, W., & Widihastrini, F. (2014). Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Melalui Metode Mind Mapping dengan Media Audiovisual. Joyful Learning Journal, 3(2), 8–16. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jlj
Lestari, A. T., & Damayani, A. T. (2017). Keefektifan Media Audio Visual sebagai Kreativitas Guru Sekolah Dasar dalam Menumbuhkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 7(3), 214–225.
Nurfadhillah, S., Ningsih, D. A., Ramadhania, P. R., & Sifa, U. N. (2021). Peranan Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa SD Negeri Kohod III. PENSA : Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(2), 243–255. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/pensa
Septiani, M. T., & Hasanah, M. (2019). Media Audio Visual untuk Pembelajaran Musikalisasi Puisi. BASINDO: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra Indonesia, Dan Pembelajaran, 3(1).
Supriatini. (2017). Penerapan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Palembang. Jurnal Bindo Sastra 1, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Syamsuar, & Reflianto. (2019). Pendidikan dan Tantangan Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi di Era Revolusi Industri 4.0. Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.