Membentuk Guru Yang Humanis, Profesional di Era Milenial Untuk Menciptakan Kegiatan Belajar yang Menyenangkan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Wangid Nur M, 2016. Membentuk Guru yang Bermoral, Humanis dan Profesional Melalui Proses Psiko-Pedagogis. Jurnal Pembangunan Pendidikan Volume 4, No. 2. Desember 2016.
Asfiati, 2016. Membangun Profesionalisme Guru yang Humanis dalam Menyambut Kurikulum Nasional. Jurnal Forum Pedagogik Vol. 08 No. 02. Juli 2016.
Siti Irene A, 2016. Menciptakan Belajar yang Humanis Tantangan Pendidik Profesional dan Berkarakter. Jurnal Pembangunan Pendidikan Vol. 4 No. 2. Desember 2016.
Wangid, M. N. (2016). Membentuk Guru yang Bermoral, Humanis dan Profesional Melalui Proses Psiko-Pedagogis. Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi, 4(2), 145-153.
Asfiati, A. (2016, December). Membangun profesionalisme guru yang humanis dalam menyambut kurikulum nasional. In FORUM PAEDAGOGIK (Vol. 8, No. 2, pp. 39-51).
Utami Nur E, 2020. Teori Belajar Himanistik dan Implementasinya dalam Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Mudarrisuna Vol. 10 No. 4. Oktober-Desember 2020.
Nuriyati T, Chanifudin, 2020. Pendidik Milenial di Era Globalisasi. Jurnal Asatiza Vol. 1 No. 3. September-Desember 2020.
Ali, E. Y., & Takdir, M. (2021). Penyelenggaraan Program In-House Training Sebagai Upaya Membentuk Guru Profesional. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(02).
Agung, P. 2016, Pengertian Penelitian Deskriptif Kualitatif, Mahasiswa Skripsi Wajib Tahu. linguistikid.com, https://www.linguistikid.com/2016/09/pengertian-penelitian-deskriptif-kualitatif.htm. Diunduh pada tanggal 10 Januari 2022, pukul 10.00 WIB.
Wahdania, 2020, MENJADI GURU YANG PROFESIONAL DI ZAMAN MILENIAL, Education, https://www.ia-education.com/2020/07/13/menjadi-guru-yang-profesional-di-zaman-milenial/. Diunduh pada tanggal 10 Januari 2022, pukul 11.00 WIB.
Refbacks
- There are currently no refbacks.